Peringati Hari Sumpah Pemuda, WIB Akan Gelar Bone Fun Run 2019 (7K)

/ Rabu, 28 Agustus 2019 / Agustus 28, 2019
Bagikan:


Jurnalsatu.id, -- Dalam Rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2019, Sejumlah wartawan yang tergabung dalam sebuah Lembaga Wartawan Independen Bone (WIB) akan menggelar event Bone Fun RUN 2019 sepanjang 7 kilo meter yang rencananya akan digelar pada 27 oktober mendatang.

Yang menarik dari Bone Fun Run 2019 ini karena mungkin baru pertama kalinya ada event lari yang  memiliki rute star dan finish ditemapat yang berbeda, di beberapa event lari sebelumnya yang pernah dilaksanakan itu memiliki rute star dan finish yang sama.

Ketua panitia pelaksana Herman atau yang lebih akrab disapa Choys yang ditemui mengatakan bahwa, dia sengaja mengambil inisiatif rute star dan finish yang berbeda dari yang lainnya agar lebih menarik lagi sekaligus memperkenalkan keindahan dermaga pelabuhan bajoe.

"event event lari sebelumnya kan star dan finishnya ditempat yang sama, makanya dari situ saya berfikir kenapa kita tidak mencoba hal yang baru dengan memilih star dan finish di tempat yang berbeda, sekaligus kita memperkenalkan keindahan dermaga pelabuhan bajoe yang baru," Kata Choys rabu 28 Agustus 2019.

Bone Fun Run 2019 ini nantinya akan dibuka secara umum baik laki laki dan perempuan mulai dari remaja hingga orang dewasa, Untuk biaya pendaftarannya juga terbilang murah karena hanya Rp. 150 ribu dan itu sudah mendapat medali dan kaos jarsey dan juga nomor BIB.

"Bagi para runners yang ingin mendaftar kami membuka beberapa layanan untuk melakukan pendaftaran baik secara ofline bisa langsung datang ke sekretariat panitia jalan merdeka watampone, atau bagi yang diluar daerah bisa melalui online dengan mengisi formulir di link ini (https://forms.gle/7ZNKehqn8pogmjuaA) dengan mengisi semua format yang ada)," Tambahnya

"alhamdulilah sampai hari ini persiapan sudah 70 persen, dan tentu selaku panitia kami sangat mengharap bantuan dan support dari semua pihak untuk menyukseskan Bone Fun Run 2019 ini agar berjalan lancar sesuai dengan harapan," Harapnya

Dalam Kegiatan Bone Fun Run 2019 ini, WIB bekerjasama dengan Pemda Bone, Polres Bone, Kodim 1407 Bone dan beberapa instansi lain dan juga perusahaan perusahaan swasta lainnya.

Penulis : WIB
Komentar Anda

Terkini: