Oktober Air Bersih di Lima Kecamatan di Sinjai Akan Maksimal

/ Selasa, 25 Juni 2019 / Juni 25, 2019
Bagikan:
Oktober Air Bersih di Lima Kecamatan di Sinjai Akan Maksimal

Jurnalsatu.id, Sinjai - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Otong, menghadiri sekaligus menutup pelatihan penguatan kapasitas aparatur pemerintah desa dan kecamatan program Pamsimas lll tahun anggaran 2019 di Wisma Sanjaya, Rabu (26/6/2019).

Dalam sambutannya Andi Kartini mengatakan bahwa Pemkab Sinjai akan berusaha untuk memaksimalkan air di Kabupaten Sinjai.

"Insya Allah pada Oktober nanti air bersih akan maksimal di lima Kecamatan, untuk itu diperlukan kerja yang iklas dari kita semua," ujarnya.

Kata Kartini, keberhasilan pemerintah kabupaten sinjai merupakan pengaruh besar terhadap air bersih karena merupakan kebutuhan yang mutlak bagi masyarakat yang ada di kabupaten sinjai.

"Mudah-mudahan proses kegiatan pembekalan ini dapat di peraktikan di desa-desa dan dikecamatan sehingga akan bermanfaat untuk regenerasi selanjutnya," harapnya.

Dengan selesainya kontrak kegiatan ini Lanjut Kartini berharap agar seluruh desa yang ada di kabupaten sinjai bisa mandiri dalam memaksimalkan sumber daya yang ada di desa.

Program Pamsimas lll ini diikuti 42 orang peserta yang terdiri 34 Kepala Desa atau mewakili dari desa intervensi program Pamsimas tahun 2017-2018 serta 8 Camat. (*)

Redaksi
Komentar Anda

Terkini: